Breaking News
Loading...
Friday

Info Post
Jasa pembuatan website sekolah gratis ini membutuhkan nama domain SCH.ID dan hosting. Hanya inilah biaya yang dikeluarkan sekolah untuk biaya pendaftaran dan perpanjangan nama domain satu tahun sekali dan pendaftaran atau perpanjangan hosting satu tahun sekali. Jasa pembuatan website dan tutorial pengelolaan website  adalah GRATIS. 

Domain adalah  nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer di internet. Domain identik dengan  alamat web kita, Contoh :  sman1maos.sch.id . Domain sch.id didaftarkan kepada PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia)
Hosting adalah space atau ruangan di internet tempat kita menyimpan data website kita sehingga website kita bisa diakses di internet

Daftar Harga Paket Website Sekolah

Silahkan pilih Harga Paket Domain SCH.ID dan Hosting berikut sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan sekolah :


  • Domain sch.id dan Hosting 512 MB : Rp. 670.000/tahun
  • Domain sch.id dan Hosting 1024 MB : Rp. 870.000/tahun
  • Domain sch.id dan Hosting 2 GB : Rp. 940.000/tahun
Semua Paket Hosting Berada Di Server IIX IDC (Indonesia Data Center) 3D Jakarta. Sehingga Trafik Untuk Di Akses Di seluruh Wilayah Indonesia Relatif Lebih Cepat Diakses. Dengan Delay stabil dibawah 100ms.

Paket Domain SCH.ID dan Hosting ini diperlukan pada waktu mengisi formulir pendaftaran pembuatan website sekolah gratis , untuk mengisi  formulir pendaftaran KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment